TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alhamdullilah, The Daddies Melaju ke Babak Perempatfinal Kandaskan Ganda No 1 Dunia

Oleh: Mg.1
Jumat, 27 Oktober 2023 | 06:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Ganda andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil gemilang di babak kedua French Open mengalahkan ganda nomor satu dunia BWF.

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra melangkah ke perempatfinal French Open 2023 usai menyingkirkan ganda nomor satu dunia Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ahsan/Hendra menang lewat pertarungan ketat dengan 25-23, 19-21, 21-19 selama lebih dari 1 jam di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Kamis (26/10) malam WIB.

Pertama alhamdulillah hari ini diberikan kemenangan. Pertandingan yang menguras tenaga, pikiran dan emosi. Mereka adalah pasangan peringkat satu dunia dan baru juara Asian Games jadi kami bersyukur bisa mengalahkan mereka," jelas Ahsan usai laga.

Saat bermain, Ahsan mengaku berusaha menikmati pertandingan untuk meraih kemenangan.

"Setelah kehilangan gim kedua, kami coba enjoy lagi di gim ketiga. Kalau kami terus memikirkan itu, kami tidak bisa fokus lagi di gim penentuan. Kami juga merasa masih ada kesempatan untuk menang, lawan pun kelihatannya mainnya kurang nyaman."

Sementara Hendra Setiawan menambahahkan salah satu faktor mereka meraih kemenangan adalah main sabar.

"Kami bermain sabar, bermain panjang dulu lalu ketika ada kesempatan baru melakukan serangan dengan variasi smes atau penempatan bola. Kami tidak mau banyak mengangkat bola karena mereka punya smes yang kencang," jelasnya. 

Komentar:
Bapenda
ePaper Edisi 03 Mei 2024
Berita Populer
10
Inisial B

Opini | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo