TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bukan Begal, Ternyata Ini Motif Pria Acungkan Senjata di Tol Tangerang

Oleh: Mg.1
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 10:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang mahasiswa berinisial MAP (22), telah ditetapkan sebagai tersangka usai mengacungkan senjata tajam di Tol Tangerang kepada pengendara lain. Pelaku nekat melakukan aksinya itu lantaran tak terima diklakson oleh korban. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan yang bersangkutan merasa emosi sesaat karena tidak terima tersinggung saat diklakson oleh korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing, Jumat (27/10/2023).

Aksi meresahkan di Km 15 Tol Jakarta-Tangerang tersebut pun viral. Sampai akhirnya MAP ditangkap di kawasan Serpong pada Kamis (26/10) lalu.

Saat itu, MAP tersulut emosi dan mengejar mobil korban sambil mengeluarkan senjata tajam yang sudah ada di mobilnya. 

"Yang bersangkutan tidak terima merasa tersinggung, sehingga yang bersangkutan langsung mengeluarkan, spontanitas mengeluarkan senjata tajam yang memang saat itu ada di dalam kendaraan mobilnya," jelasnya. 

Akibat perbuatannya, MAP ditahan di Polres Metro Tangerang Kota dan dijerat dengan Pasal 2 ayat (1) UU RI No 12 Tahun 1951 tentang senjata tajam dan/atau pasal 335 KUHP tentang pengancaman menggunakan senjata tajam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo