TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Irish Bella Turunkan Berat Badan 6 Kg dalam Sebulan, Bagaimana Caranya?

Oleh: Mg.1
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 11:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Irish Bella menjadi salah satu selebriti yang berhasil menurunkan berat badannya secara sehat. Bahkan dalam waktu satu bulan, ia mampu menurunkan berat badan sebanyak 6 kg. 

Sebelumnya, Irish Bella mengalami kenaikan berat badan saat hamil. Namun setelah itu, ia mencoba menjalani program diet sehat namun tetap penuh nutrisi agar memenuhi asupan ASI. 

Dalam mengatur pola makan, ia juga didampingi seorang dokter gizi. Untuk mengimbangi pola makan sehat, Irish Bella juga tetap berolahraga. 

Berikut menu diet Irish Bella yang bisa dicoba:

1. Sarapan putih telur

Untuk sarapan, Irish Bella memilih mengonsumsi putih telur. Sebab, putih telur mengandung 90% air dan 10% protein murni seperti albumin, mukoprotein, dan globulin. Kandungan ini pun cocok untuk seorang ibu yang sedang diet, lantaran baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh. 

2. Memilih nasi shirataki

Irish Bella mengganti nasi saat makan siang dengan menggunakan nasi shirataki. Nasi shirataki mengandung serat yang tinggi, sehingga baik untuk menurunkan berat badan. Nasi shirataki juga rendah kalori, dalam 112 gram nasi shirataki hanya terdapat 10 kalori. 

3. Apel

Banyak ahli gizi yang merekomendasikan apel untuk dikonsumsi saat menjalani program diet. Bukan tanpa sebab, apel mengandung 5 gram serat sehingga sudah memenuhi 20% dari rekomendasi kebutuhan serat harian orang dewasa. 

4. Kentang

Kentang juga merupakan alternatif pengganti nasi putih. Dalam hal ini, Irish Bella biasanya memilih babu potato atau mashed potato sebanyak 100 gram sebagai pengganti karbohidrat. 

 5. Ikan

Untuk lauk makan siang atau malam, Irish Bella juga sering mengonsumsi ikan. Sumber sayuran dan protein hewani seperti ikan juga hanya dipatok sampai 100 gram. Irish Bella biasanya memilih ikan gurame ataupun salmon untuk disantap. 

6. Minuman berserat

Untuk membantu detoksifikasi dan melancarkan pencernaan, istri Ammar Zoni ini juga mengonsumsi minuman berserat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo