TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Airin Rachmi Diany Terus Dorong Pemuda Kembangkan Potensi

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 20:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, Tokoh Perempuan Airin Rachmi Diany memiliki pesan khusus bagi para pemuda. Salah satunya meningkatkan semangat mengembangkan berbagai potensi yang ada demi memajukan Bangsa Indonesia.

“Dengan terus meningkatkan semangat bergerak, mendorong para pemuda untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada untuk kemajuan bangsa Indonesia,” ujar Airin di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (28/10).

Selain itu, Airin juga mendorong para pemuda memiliki jiwa kreatif, inovatif, kolaboratif dan mandiri serta berkarakter mulia sehingga mampu mencapai prestasi tinggi. 

“Upaya ini tidak lain adalah untuk menunjukan banyak capaian prestasi di berbagai bidang yang membagakan, tentunya tidak hanya di level nasional namun hingga level internasional,” tuturnya

Airin berharap, para pemuda untuk selalu berjuang dalam melahirkan ide dan gagasan serta mewujudkan cita-cita bangsa agar kemajuan dapat terwujud.

“Kita tentu patut bersyukur atas sumbangsih para pemuda yang sudah melahirkan sumpah pemuda, sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah keberanian mereka, hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsa Indonesia,” sambungnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo