TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan 5 Tahun Pernikahan, Maia Estianty dan Irwan Mussry Pergi ke Tanah Suci

Oleh: Gema
Rabu, 01 November 2023 | 19:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Maia Estianty, yang tengah merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Irwan Mussry, pada 29 Oktober 2023 kemarin. Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan kelima itu di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

Sang komposer dan produser musik itu pun mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, bersama dengan Irwan Mussry. Keduanya tampak sedang berada di depan ka’bah.

“Alhamdulillah, tepat 5 tahun perjalanan pernikahan, kami melewatinya dengan baik, dengan bantuan Allah,” tulis Maia Estianty melalui akun Instagramnya, dilihat Rabu (1/11/2023).

Maia Estianty tampak mengenakan pakaian serba tertutup, lengkap dengan hijab. Sementara, Irwan Mussry mengenakan pakaian ihram serba putih.

Di momen spesial ini, ibu dari El Rumi itu berharap bahwa suaminya tetap menjadi seseorang yang selalu bisa membuatnya bahagia.

“Tetap menjadi suami yang menyenangkan dan lucu seperti biasa ya suamiku. Terima kasih selalu menjadikan aku ratumu,” lanjut Maia Estianty.

“Semoga kita bisa tetap harmonis dan bahagia seperti sekarang sampai maut memisahkan… Love you always, you are the best !!!!” tulis Maia lagi.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para warganet yang telah mendoakannya.

“Terimakasih doa2 para netizen yang selalu mendoakan kami selama ini.. TERBAIK KALIAN,” tutup Maia.

Diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah pada 29 Oktober 2018 silam. Pernikahan tersebut digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo