TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat Akhirnya Debut di Korea Masters 2023

Oleh: Mg.2
Rabu, 01 November 2023 | 20:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, akan memainkan debut pertamanya di Korea Masters 2023, 7-12 November mendatang.

Kepastian tersebut terungkap melalui situs Badminton World Federation (BWF). Turnamen ini diketahui masuk ke dalam turnamen BWF level Super 300.

Pengumuman duet Kevin/Rahmat sendiri sudah dilakukan sejak 28 Juni lalu. Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sempat berusaha menurunkan keduanya pada Indonesia International Challenge 2023, 29 Agustus - 3 September, tetapi batal.

Rahmat dipilih sebagai pasangan baru Kevin untuk mengisi kekosongan Marcus Fernaldi Gideon yang masih dalam pemulihan pascaoperasi tumit kaki.

Di lain sisi, Rahmat sebelumnya berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Dia juga sempat dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana menyusul cedera yang dialami Yeremia Rambitan.

Pasangan Rahmat/Pramudya sempat sukses menyabet dua gelar di ajang Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100.

Di babak pertama, Kevin/Rahmat akan bertanding melawan atlet tuan rumah yaitu Jin Yong/Ki Dong Ju.

Selain Kevin/Rahmat, ada enam wakil Indonesia lainnya yang akan tampil pada turnamen yang digelar di Gwangju tersebut.

Daftar atlet tersebut antara lain Shesar Hiren Rhustavito, Alwi Farhan, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, dan ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo