TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hampir Setahun di Al Nassr, Berapa Gaji Ronaldo

Laporan: Gema
Jumat, 03 November 2023 | 11:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Karier Cristiano Ronaldo kembali bersinar terang di Liga Arab Saudi ketika bermain untuk membela Al Nassr. Pesepak bola yang usianya sudah tak muda itu, baru sekitar 10 bulan bermain di liga tersebut.

Cristiano Ronaldo pun mampu mengawal Al Nassr melewati laga demi laga di Liga Arab Saudi dan juga Liga Champions Asia. Al Nassr dengan adanya Ronaldo, menjadi tim yang selalu diunggulkan.

Namun ternyata, tak mudah bagi Al Nassr untuk mendatangkan CR7 untuk bermain ke dalam skuadnya. Mereka perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut.

Pada Desember 2022 lalu, Ronaldo akhirnya tergoda dengan tawaran bayaran yang besar untuk bermain di Al Nassr. Ronaldo pun sampai saat ini sudah mendapatkan total gaji senilai Rp 2,3 triliun dari Al Nassr, dan itu hanya dari upah 10 bulan bermain di sana. 

Sementara, Ronaldo dikontrak oleh Al Nassr untuk bermain sepanjang 2,5 musim. Maka dari itu, CR7 akan mendapatkan total bayaran 442,5 Poundsterling, atau sekitar 7 triliun.

 

Tak menutup kemungkinan bahwa gaji pesepak bola asal Portugal itu akan bertambah lagi. Al Nassr juga mungkin akan memperpanjang kontraknya, mengingat pemain berusia 38 tahun itu masih mampu tampil kompetitif.

Terkait dengan kapan Ronaldo akan pensiun, ia mengaku tidak menetapkan waktu tertentu. Ia hanya akan mempertimbangkan kondisi tubuhnya yang membuatnya tak bisa mampu tampil maksimal lagi.

"Orang-orang mengatakan saya akan bermain hingga usia 40 atau 41 tahun. Saya tidak pernah menetapkan target itu,” kata Ronaldo

"Saya sangat senang berada di klub dan tim nasional. Saya mencetak banyak gol dan berada di kondisi yang luar biasa,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo