TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Disebut Terima Uang Rp 500 Juta, Celine Evangelista Santai Berlibur dengan Istri ‘Papa’

Laporan: Gema
Sabtu, 04 November 2023 | 12:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Celine Evangelista, dikabarkan tengah dekat dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin yang dipanggil olehnya dengan sapaan papa. Ia pun diketahui sedang pergi berlibur saat namanya menjadi sorotan.

Ternyata, Celine tak berlibur sendirian, ia pergi bersama dengan istri dan anak papa. Sebelumnya, nama Celine Evangelista mencuat ke permukaan usai disebut bahwa dirinya menerima Rp 500 juta dari terdakwa korupsi Amelia Sabara saat sidang di PN Kendari, Rabu (25/10) lalu.

Disebutkan, Amelia memberikan sejumlah uang tersebut kepada Celine agar memanfaatkan kedekatannya dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin agar bisa melobi kasus yang tengah dihadapinya dengan Andi Ardiansyah.

Merespons hal tersebut, Celine mengunggah beberapa foto bersama dengan Sruning Burhanuddin, yang sering ia panggil dengan sapaan Indung atau berarti mama.

"POV: dapet uang jajan 500 juta dari Mama," tulis Celine Evangelista dilihat, Sabtu (4/11/2023).

Pada slide terakhir unggahan tersebut, Celine membuat video bersama dengan anak dan istri Jaksa Agung ST Burhanuddin. Terlihat, mereka memang memiliki hubungan spesial, lantaran Celine memang bersahabat dengan anak-anaknya.

"Ada Indung, eh Indung kita digosipin orang gimana Ndung?" kata Celine Evangelista.

"Senyumin saja. Ih senyum benar, senyumin saja," jawab salah satu anak Sruning dan ST Burhanuddin.

Istri dari ST Burhanuddin itu pun terlihat bersandar di pundak Celine sambil tersenyum dan tak mengucapkan sepatah kata. 

"Indung mah ngakak mulu. Biarin saja kata Indung, senyumin saja, senyumin saja," ucap Celine Evangelista.

"Tapi boleh kali bagi 500 beneran Ndung, daripada gosip doang. Beneran guys, beneran aku dapat 500. 500 perak," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo