TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Cetak Gol Lagi! Bawa Al Nassr Menang 2-0 Atas Al Khaleej

Laporan: Gema
Minggu, 05 November 2023 | 11:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH - Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol untuk Al Nassr yang sukses mengalahkan Al Khaleej dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Pro Arab Saudi yang digelar di Al Awwal Park, Minggu (5/10) dini hari WIB.

CR7 berhasil membuka keunggulan untuk Al Nassr di menit ke-26, melalui tendangan roketnya dari luar kotak penalti usai mendapat assist dari Abdulrahman Ghareeb.

Pesepak bola asal Portugal itu, sempat menggocek lawan sampai melepaskan tembakan keras menggunakan kaki kanannya. Bola pun berhasil menjebol gawang Al Khaleej. Dengan ini, gol tersebut telah menjadi gol ke-13 Ronaldo di Saudi Pro League musim ini.

Setelah itu Al Nassr beberapa kali mendapatkan peluang emas, namun skor masih tetap 1-0 sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-58, Al Nassr baru bisa menambah gol melalui Aymeric Laporte. Ia dengan mudah menyambar gola masuk ke gawang dan membuat kedudukan menjadi 2-0.

Al Khaleej tak mampu menciptakan gol balasan sampai pertandingan berakhir. Atas hal tersebut, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Khaleej dengan skor 2-0.

Al Nassr saat ini tengah bertahan di peringkat dua klasemen Saudi Pro League dengan meraih 28 poin dari 12 laga. Sementara, Al Khaleej berada di peringkat 15 dengan 10 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo