TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tuscany Boutique Hotel HUT ke-3, Kadispar Tangsel: Terima Kasih Sudah Menjadi Contoh untuk Hotel Lain

Laporan: Irawan
Senin, 06 November 2023 | 14:26 WIB
Jajaran Direksi Tuscany Boutique Hotel bersama KPAA dan perwakilan dari SMK saat foto bersama. Foto : Ist
Jajaran Direksi Tuscany Boutique Hotel bersama KPAA dan perwakilan dari SMK saat foto bersama. Foto : Ist

SERPONG – Tuscany Boutique Hotel Serpong pada tanggal 1 November 2023 kemarin genap memasuki usia yang ke-3. Acara syukuran dilangsungkan secara internal di Tuscany Meeting Room. Dalam keterangan terpisah, Kepala Dinas Pariwisata kota Tangsel mengucapkan selamat dan berterima kasih karena meskipun Tuscany masih terbilang hotel baru di Tangerang Selatan tapi sudah mampu menunjukan eksistensi dan kontribusi nya terhadap kemajuan kota Tangsel, salah satunya melalui support dalam program magang terhadap anak berkebutuhan khusus. 

“Selamat ulang tahun untuk Tuscany Hotel Serpong, terus menjadi hotel dengan keramahan yang luar biasa untuk semua tamu nya. Dan terima kasih karena sudah menjadi contoh pada yang lain dalam mensupport anak berkebutuhan khusus untuk belajar dan berkembang melalui program magang nya.” Ucap Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Heru Sudarmanto (11/6).

Dalam usia yang ke-3 ini Tuscany sudah menunjukan prestasi nya dan ingin untuk terus bersinergi bersama pemerintah khususnya kota Tangerang Selatan dalam memajukan pariwisata di kota Tangsel.

“Di usia yang ke 3 ini Tuscany hadir untuk terus mendukung pemerintah agar menjadikan Tangsel menjadi destinasi wisata. Walau di usia yang cukup belia ini, Tuscany sudah mendapatkan penghargaan Service Exellence Award atas usaha kami untuk selalu mengedepankan guest experience yang maksimal saat tamu berada di tempat kami.” Sebut General Manager Tuscany Boutique Hotel, Joe Lubis (11/6).

General Manager Tuscany Boutique Hotel menyebut akan terus memberikan dampak positif pada ekosistem industry perhotelan di kota Tangerang Selatan salah satu nya melalui pemberian kesempatan magang yang setara pada semua kalangan tanpa membeda-beda kan status.

“Kita membuka ruang selebar-lebanya kesempatan untuk semua kalangan termasuk anak berkebutuhan khusus agar dapat belajar dan berpraktek bersama kami dalam mengembangkan diri nya sesuai dengan pendidikan yang diembannya di SMK Puspa Wisata PGRI Serpong.” Tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo