TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Remaja di Depok Open BO Malah Dibegal Pelanggan

Laporan: Gema
Senin, 06 November 2023 | 13:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) yang masih remaja berinisial I (16), dibegal oleh pelanggannya sendiri yang dikenal via aplikasi MiChat di Jalan Raya Juanda, Depok. Tiga orang pelaku pun berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Hadi Kristanto, menjelaskan bahwa awalnya pelaku berinisial DD, meminta temannya yakni FS untuk mengunduh aplikasi MiChat dan memesan PSK.

"Dengan maksud ingin berpura-pura memesan PSK," kata Kompol Hadi, Senin (6/11/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/11) kemarin, sekitar pukul 03.30 WIB. Setelah mengunduh aplikasi MiChat, FS pun berkenalan dengan korban dan sepakat untuk bertemu.

"FS kemudian berkenalan dengan korban dan bersepakat untuk bertemu," jelasnya.

Pelaku FS kemudian menjemput korban di tempat yang telah ditentukan, dan mengajaknya berkeliling dengan menggunakan sepeda motor. Namun, pelaku DD dan MR sudah berencana menunggu mereka melintas untuk membegal.

"Pelaku lainnya yang Bernama DD dan MR sudah menunggu di TKP menunggu pelaku FS melintas bersama korban," ucap Hadi.

Tanpa pikir panjang, DD pun langsung merebut tas yang dibawa oleh korban. Korban yang pada saat itu mencoba untuk melawan, akhirnya terjatuh.

"Korban kemudian berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan seketika para pelaku berhasil diamankan oleh warga dan Tim Patroli Perintis Presisi," tuturnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo