TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat Tampil Gemilang di Debutnya!

Oleh: Mg.2 (Jay)
Selasa, 07 November 2023 | 15:22 WIB
Sesi latihan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat. Foto : Ist
Sesi latihan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat. Foto : Ist

KORSEL - Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat berhasil memenangkan debut pertamanya sebagai ganda putra Indonesia setelah menang atas Jin Yong/Ki Dong Ju dengan skor 21-18 dan 17-11 pada Korea Masters 2023 di Gwangju Women's University Stadium, Gwangju, Selasa (7/11/2023).

Pada awal gim pertama Kevin/Rahmat bermain cukup rapih dengan unggul 4-2 terlebih dahulu. Keduanya mampu menjaga jarak dua poin mulai dari 6-4, 8-6, hingga 10-8..

Tidak ingin terus ditempel, Kevin/Rahmat pun menutup interval dengan skor 11-8.

Setelah istirahat, Kevin/Rahmat semakin meningkatkan intensitas permainannya. Keduanya kerap melakukan pukulan-pukulan keras ke arah titik yang sulit dijangkau lawannya. Mereka pun akhirnya berhasil menjauh menjadi 14-8.

Yong/Dong bukan tanpa perlawanan. Pasangan Korea Selatan tersebut secara memukau mampu menyamakan kedudukan menjadi 17-17 dan memutar balikkan papan skor menjadi 18-17.

Meski hampir terkena comeback, Kevin/Rahmat berhasil mengamankan gim pertama dengan skor dramatis 21-18.

Pada gim kedua, Kevin/Rahmat tampil berbeda dengan pukulan-pukulan mengecohnya. Alhasil, keduanya berhasil unggul 7-1 terlebih dahulu. Unggul jauh, mereka pun menutup interval dengan skor 11-5.

Dominasi Kevin/Rahmat berlanjut setelah istirahat. Keduanya kembali memperlebar jarak menjadi 16-10.

Ki Dong Ju sendiri sempat terjatuh saat reli berlangsung. Ia lalu mendapat perawatan pada kedudukan 17-11 untuk Kevin/Rahmat.

Meski sempat dirawat, Ki Dong Ju akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan sehingga Kevin/Rahmat secara otomatis lolos ke babak 16 besar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo