TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pergantian Pimpinan Polsek Ciledug, AKP Diorisha Pindah Tugas ke Bareskrim Polri

Oleh: Mg.3 (Khanza)
Rabu, 08 November 2023 | 17:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CILEDUG - AKP Diorisha Suryo, S.Ik,M.Crim, Pimpinan Kapolsek Ciledug, kini dipindahkan tugas ke Bareskrim Polri yang selanjutnya digantikan oleh PLT. AKP Irwan Kusuma, SH, MH. Perpindahan sekaligus pelantikan ini dilakukan di Cafe Manjulang, Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (7/11/2023). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga organisasi masyarakat. 

Pada akhir jabatannya, AKP Diorisha Suryo, S.Ik.M. berpesan pada AKP Irwan Kusuma, SH, MH agar menjalankan tugas dengan lebih baik lagi terutama pada masa mendekati Pemilu 2024.

"Mendekati dimulainya tahun politik, berbeda pendapat boleh, tapi jangan merusak persatuan dan kesatuan bangsa, dan juga jika ada suatu masalah di lingkungan masyarakat carilah dengan penyelesaian yang baik." jelas Diorisha.

Sementara itu, sebagai Pimpinan Kapolsek Ciledug yang baru, AKP Irwan Kusuma, SH, MH mengaku menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi AKP Diorisha Suryo, S.Ik,M.Crim selama ini. Ia pun akan melanjutkan kinerjanya dengan baik. 

"Saya berterima kasih kepada AKP Diorisha Suryo,S.Ik,M.Crim atas dedikasi dan kepemimpinannya di Polsek Ciledug, terbilang Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif juga, sebagai Kapolsek yang baru saya akan meneruskan kinerja beliau yang sudah baik." ungkap Irwan.

Pada akhir acara AKP Irwan Kusuma, SH. MH memberikan sebuah cendera mata kepada AKP Diorisha Suryo, S.Ik.M.Crim sebagai kenang-kenangan peralihan tugas ke Bareskrim Polri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo