TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fuji dan Mayang Foto Bareng di Makam Vanessa Angel, Begini Respons Orang Tua

Laporan: Gema
Kamis, 09 November 2023 | 10:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pada akhir pekan kemarin, Fuji dan Mayang terlihat sedang berfoto bersama di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Momen itu pun viral lantaran hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang. 

Orang tua Fuji, Faisal dan Dewi, buka suara mengenai hubungan mereka berdua. Faisal pun mengatakan bahwa itu adalah hal yang bagus, membuat hubungan Fuji dan Mayang semakin erat. 

"Ya nggak apa-apa bagus saja," kata Faisal, Kamis (9/11/2023).

Lebih lanjut, Faisal juga sebenarnya ingin Fuji dan Mayang menjalin silaturahmi. Ia juga menjelaskan bahwa anaknya dan Mayang tidak memiliki masalah pribadi seperti kabar yang beredar. 

"Kalau saya sebagai orang tua maunya ya akur ya, menjalin kedekatan karena mereka juga sebenarnya nggak ada masalah kan," ucapnya. 

Terkait dengan komentar negatif dari warganet, Faisal mengaku tidak mau ambil pusing. Ia hanya senang melihat Fuji dan Mayang bisa berfoto bersama. 

"Ya netizen kan gitu deh ya. Biarkan saja mau ngomong apa netizennya namanya anak muda kan pasti pelan-pelan nanti bisa dekat ya," lanjut Faisal. 

Sementara itu, ibu dari Fuji, Dewi, juga mengaku senang terkait hal tersebut. 

"(Senang) lihatnya. Kan mereka mungkin ketemu ya di makam waktu hari itu. Kalau kita kan datangnya pagi, Fuji itu sebenarnya janjian sama kedua kakaknya cuma nggak bisa yang satu masih syuting yang satu masih ada pekerjaan juga. Jadi mungkin ketemu (Mayang dan Doddy Sudrajat) di makam," kata Dewi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo