TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kirab Santri Kota Tangerang, Puluhan Ribu Peserta Antusias Mengikuti Rangkaian Acara

Oleh: Mg 3 (Khanza)
Minggu, 12 November 2023 | 13:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang bersama Forum Silaturrahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang menggelar Kirab Santri di Taman Elektrik, Minggu (12/11/2023). 

"Alhamdulillah hari ini rangkaian penutupan Hari Santri Nasional sudah selesai dengan Kirab Santri. Hampir seluruh pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang ikut hadir untuk mengikuti Kirab Santri. Meskipun bukan di hari-H, tetapi acara ini luar biasa meriah terlebih dengan berbagai doorprize," kata Presidium FSPP Kota Tangerang, K.H. Sehabuddin.

Sehabuddin juga mengungkapkan besarnya antusias para santri dalam mengikuti Kirab Santri ini karena telah terhitung puluhan ribu kupon yang dibagikan. Selain itu, juga terdapat simbolis Grha Santri 2210 yang diberikan oleh Wali Kota dan berharap dapat dijadikan motivasi semangat para santri.

"Kami tadi membagikan kurang lebih 20 ribu kupon doorprize dan semua terpenuhi. Para santri sangat antusias tentunya dan alhamdulillah tadi juga kami menerima simbolis Grha Santri 2210 dari Bapak Wali Kota Tangerang. Mudah-mudahan dengan adanya Grha Santri dapat menjadi semangat bagi para santri," lanjutnya.

Ia juga berharap para santri dapat termotivasi untuk menjadi calon pemimpin negeri ini di masa depan karena banyak ilmu yang di dapat di pondok pesantren.

"Semua santri harus terus semangat untuk menjadi calon-calon pemimpin bangsa. Dari pesantren sudah banyak ilmu-ilmu yang didapatkan dan kemungkinan untuk menjadi pemimpin itu ada. Mudah-mudahan, ada dari para santri di Kota Tangerang yang menjadi pemimpin di Indonesia," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo