TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Atta Halilintar Senang Aurel Hermansyah Sudah Boleh Pulang Usai Persalinan

Laporan: Gema
Selasa, 14 November 2023 | 10:50 WIB
Foto : IG
Foto : IG

JAKARTA - Setelah menjalani persalinan lewat operasi Caesar pada Sabtu (11/11) kemarin, Aurel Hermansyah dinyatakan sudah boleh pulang ke rumahnya. Atta Halilintar pun mengaku senang atas hal tersebut. 

"Hari ini kita insya Allah pulang tapi tergantung juga kita tanya dokter Ivan dan Abres, kalau sudah ada izin ya lanjut istirahat di rumah," kata Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kondisi Aurel juga dikabarkan tengah membaik. Bahkan pada saat berada di kamar rumah sakit, ia sudah bisa berjalan-jalan kecil. 

"Alhamdulillah dari proses lahiran hari pertama dia sudah bisa langsung berdiri. Sudah bisa jalan-jalan depan kamar, dia mungkin bosen di kamar ya," jelas Atta. 

Aurel juga sudah memberikan ASI kepada anak keduanya itu. 

"Kita terus coba untuk produksi ASI karena mungkin awal-awal ASI-nya belum sebanyak pas Ameena, anak ini juga nggak kayak Ameena yang nyusunya kenceng, ini banyak tidur," ungkapnya.

Selain itu, Atta juga mengaku senang karena banyak orang yang mendampingi mereka saat persalinan berlangsung. 

Pada persalinan kali ini juga dihadiri oleh Kris Dayanti, Ashanty, dan juga Lenggogeni Faruk. 

"Ini seperti mimpi jadi nyata ya semua orang tua hadir, kemarin kan pas zaman COVID ya jadi nggak semua datang, sekarang semuanya ada. Dari pagi anterin ke RS terus salat subuh bareng sebelum proses kelahiran," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo