TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo-Gibran Sah Jadi Peserta Pilpres, TKN: Mari Kita Move On

Laporan: AY
Selasa, 14 November 2023 | 13:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Budisatrio Djiwandono berharap polemik keabsahan pasangan capres-cawapres berakhir usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan bacapres dan bacawapres sudah memenuhi syarat di Pilpres 2024 .

Menurut Budisatrio, pengumuman KPU ini adalah awalan baik untuk bekerja fokus ke depan dan meninggalkan perdebatan soal keabsahan.

"Mari kita fokus ke depan memenangkan Prabowo-Gibran. Seperti kata Presiden Jokowi, politik saat ini banyak drama. Maka kita harus move on dan bekerja dengan penuh semangat,” ujar Budisatrio kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/11).

juga mengingatkan, pendukung Prabowo-Gibran senantiasa menjaga kondusivitas dengan berkampanye positif dan menjauhi fitnah terhadap kandidat lainnya, serta fokus dalam adu gagasan yang produktif.

”Hari ini Pak Prabowo berbicara di CSIS bahwa satu musuh terlalu banyak, 1.000 kawan terlalu sedikit. Semua adalah teman walaupun mereka gak mau temenan sama kita,” ujarnya.

Sebelumnya, KPU menetapkan Prabowo-Gibran, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi menjadi pasangan capres-cawapres yang akan berkontestasi di Pilpres pada Senin (13/11).

Ketiga capres dan bacapres ini disebut telah memenuhi persyaratan yang ditentukan. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo