TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Ciledug Terima Kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Oleh: Mg.3 (Khanza)
Selasa, 14 November 2023 | 17:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CILEDUG - Plt. Kapolsek Ciledug AKP Irwan Kusuma, didampingi dengan Plt. Kanit Intel Ipda Suratman Tanjung, terima kunjungan sekaligus dari 3 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, dan Kecamatan Larangan, Senin (13/11/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas koordinasi antara 3 PPK bersama dengan Kepolisian Sektor Ciledug Polres Metro Tangerang Kota mengenai serangkaian acara dari Kirab Pemilu 2023-2024 di Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Larangan. 

"Hasil pembahasan rapat dengan PPK, sebagai Plt. Kapolsek Ciledug dan personil akan siap membantu kelancaran dan keamanan acara rangkaian Kirab Pemilu 2023-2024 dari mulai star, route yang dilalui dan sampai selesainya kegiatan acara tersebut," jelas AKP Irwan Kusuma melalui keterangannya. 

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut berjumlah 5 orang perwakilan dari PPK Kecamatan Ciledug, 1 orang perwakilan PPK Kecamatan Larangan, dan 3 orang perwakilan PPK Kecamatan Karang Tengah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo