TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

DB Sports Sukses Repotkan Imad FC, West Junior Duel Sengit dengan Agam Turkiye

Oleh: Redaksi
Selasa, 14 November 2023 | 20:17 WIB
Bek kiri Imad FC, Wildan Karakas kerja keras amankan daerah pertahanan.(Foto: Red/tangselpos.id).
Bek kiri Imad FC, Wildan Karakas kerja keras amankan daerah pertahanan.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Kesebelasan DB Sports sukses memberi perlawanan sengit terhadap Imad FC dari Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug di babak 32 besar New Garuda Cup ke-1 2023. Bahkan DB Sports sukses mencuri gol lebih dulu, meski pada akhirnya takluk 1-3.

Tampil mempercayakan para pemain lokal berusia muda, DB Sports dari Jakarta Barat mampu memukau para penonton yang memadati Lapangan Garuda, Jalan Inpres IX Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (14/11/2023) sore.

DB Sports dimotori Onal, Fajar, Alif, Ompong, dan Maman. Di babak pertama, pasukan muda ini mampu mempersulit Imad FC yang bermaterikan sederet pemain bintang.

Pirly Apriansyah, Kelvin, Gomes, Doni, Wildan Karakas, Kebo, Putra, Gusti, Ajay, dan Faldan tampil kerja keras. Bahkan lini pertahanan Imad yang dikawal Pirly, Kebo, dan Doni dibikin repot oleh para pemain DB Sports.

Sebaliknya, Imad FC gagal menembus pertahanan DB Sports yang dikomandoi Fajar. Barisan penyerang Imad, Gomes, Kelvin, dan Putra sempat memiliki sejumlah peluang. Namun penampilan kiper DB Sports, Maman cukup gemilang dengan beberapa kali mementahkan peluang.

Di masa injury time paruh pertama, gawang Imad FC yang dijaga Ajay akhirnya kebobolan. Doni salah dalam mengantisipasi bola saat mendapatkan tekanan. Bola liar disambut Alif dengan tendangan keras. Gawang Imad pun bergetar.

Di babak kedua, Imad yang masih kesulitan mencetak gol mencoba merombak kekuatannya. Damar Suhada masuk menggantikan Fahri. Tampilnya Damar membawa perubahan signifikan.

Gol yang ditunggu-tunggu dari tim dimanajeri Ibnu Malik ini akhirnya lahir di menit 15. Crossing Pirly mampu diteruskan Damar Suhada dengan sundulan dan bola bersarang di dalam gawang DB Sports. Kedudukan berubah 1-1.

Imad yang tampil kian menyerang sukses membalikan keadaan menjadi 2-1. Gol tercipta dari kerja sama di antara tiga pemain. Gomes mengirimkan bola ke Putra dan langsung diteruskan ke mulut gawang. Kelvin menyambut umpan Putra dengan sepakan keras.

Imad akhirnya mampu menyudahi laga dengan keunggulan 3-1. Damar Suhada sukses mencetak gol keduanya. Tendangan keras Putra diblok kiper Maman. Bola liar akhirnya dicocor Damar dengan kaki kanan. Imad melaju ke babak 16 besar dan bakal menghadapi pemenang laga antara dua tim tangguh yakni, Adzka Squad melawan HBB Boy yang akan bertanding pada Kamis (16/11/2023).

Sementara, Rabu (15/11/2023), duel super ketat dipastikan kembali terjadi. “Jangan lupa, datang dan saksikan kembali laga menarik lainnya antara West Junior dari Joglo Jakarta Barat melawan Agam Turkiye dari Ciseeng Bogor,” ucap Andre Bagol dan Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo