TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zidane Ngefans Lionel Messi

Laporan: Gema
Rabu, 15 November 2023 | 07:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Legenda Prancis dan Real Madrid, Zinedine Zidane berharap bisa bermain bareng dengan legenda Barcelona, Lionel Messi. Padahal, Zidane tergolong sosok pemain yang memiliki karier sepak bola cemerlang.

Selain pernah sukses di Juventus, Real Madrid dan Timnas Prancis, Zidane pastinya sudah bertemu dengan pemain hebat di sepanjang kariernya.

Salah satunya dengan legenda Argentina dan Barcelona, Lionel Messi. Tepatnya pada 2005 silam, dan itu merupakan satu-satunya kesempatan bagi Zidane bertemu dengan La Pulga, julukan Messi.

Usai pertemuan itu, Zidane pensiun pada 2006. Sementara, Messi baru saja mengorbit bersama Barcelona dan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Zidane pun mengakui, Messi pemain luar biasa.

Ia pun mengaku pernah berharap bisa bermain bareng La Pulga.

“Sayang sekali kami tidak bisa bermain bersama. Inilah saatnya saya mengoper bola kepada Anda,” kata Zidane seperti dikutip dari dari Sky Sport, Rabu (14/11).

“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya karena saya dapat mengatakan kepadanya betapa saya mengaguminya... Menurut saya ia ajaib, sihir murni,” pujinya.

Menanggapi pujian itu, Messi lantas membalasnya dengan hal sama. Dia mengaku sangat kagum pada eks playmaker Real Madrid tersebut. Messi juga mengaku dirinya mengikuti sepak terjang Zidane selama di Madrid.

Pengakuan itu pun membuat batinnya agak kacau mengingat dirinya adalah legenda Barcelona. “Saya selalu mengaguminya dan sangat menyukainya. Saya banyak mengikutinya di Madrid,” akunya.

“Dan ia juga membuat saya sangat menderita karena saya berasal dari Barcelona!” sambung Messi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo