TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap Nonton Coldplay? Simak Panduan Masuk GBK

Laporan: Gema
Rabu, 15 November 2023 | 10:25 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

JAKARTA - Konser Coldplay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (15/11) hari ini. Konser akan dibuka dengan penampilan dari Rahmania Astrini. 

Tingginya antusias dari para penggemar pun membuat tiket konser langsung ludes terjual dalam waktu yang cepat. Menjelang konser, pihak promotor telah merilis peraturan dan panduan memasuki area konser untuk para pemegang tiket. 

Penonton sudah dapat memasuki pre-function area mulai pukul 13.00 WIB. Untuk para pemegang tiket Ultimate Experience, dapat menikmati fasilitas menyaksikan backstage konser pada pukul 16.30 WIB. 

Pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe, diwajibkan untuk datang di SUGBK pada 15.30 WIB atau satu jam sebelum kegiatan yang akan dimulai pada 16.30 WIB.

"(Waktu acara) 16.30. Harap tiba di lokasi 1 jam sebelum waktu yang dijadwalkan (15.30 GMT +7). Pengunjung yang datang terlambat tidak dijamin bisa mengakses pengalaman ini!" demikian informasi yang diunggah oleh promotor di akun Instagram. 

Pihak promotor juga mengimbau para pemegang tiket untuk datang ke venue lebih awal sebelum konser dimulai. Beragam rangkaian acara pun digelar untuk memeriahkan sebelum dimulainya konser. 

"Pemegang tiket Ultimate Experience berhak mendapatkan tur di belakang panggung, akses panggung yang belum pernah ada sebelumnya untuk kesempatan berfoto oleh fotografer profesional, pintu masuk khusus ke tempat tersebut, merchandise eksklusif yang disesuaikan, barang hadiah ramah lingkungan yang dirancang khusus, dan akses ke konter merchandise khusus," lanjutnya.

Para penonton yang akan mengambil merchandise Coldplay, akan diarahkan ke Madya Training Field usai konser Coldplay selesai. Masing-masing tiket hanya akan mendapatkan satu paket merchandise. 

Para pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe, dapat memasuki venue SUGBK lewat pintu masuk mulai pukul 17.00 WIB. Sementara untuk semua kategori, pintu baru akan dibuka pukul 17.30 WIB. 

Coldplay diperkirakan akan tampil mulai pukul 21.00 WIB, dengan membawakan sebanyak 28 lagu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo