TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lepas Tim Soeratin, Wakil Wali Kota Tangerang Berikan Semangat kepada Para Pemain

Laporan: Gema
Rabu, 15 November 2023 | 18:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, melepas Tim Soeratin Persikota U-13, U-15, dan U-17 yang akan mengikuti ajang Piala Soeratin di tingkat Provinsi Banten. Pelepasan tim berlangsung di Stadion Benteng, Rabu (15/11/2023). 

Melalui arahannya, Sachrudin memberikan dukungan dan semangat kepada para pesepak bola muda di Kota Tangerang tersebut. 

"Ajang ini menjadi peluang bagi adik-adik yang berbakat dalam sepak bola untuk terus mengembangkan keterampilan sepak bolanya sehingga dapat mencapai prestasi tertinggi yaitu jadi pemain profesional di masa depan,” kata Sachrudin. 

Ia pun berharap bahwa Tim Soeratin Persikota dapat meraih hasil yang optimal dengan bertanding secara maksimal dan tetap menjaga sportivitasnya. 

"Saya berharap, melalui pertandingan ini dapat melahirkan pemain sepak bola yang bersinar dalam prestasi, sehingga dapat mengharumkan nama kota kita, baik di kancah nasional maupun internasional,” ucap Sachrudin. 

Wakil Askot PSSI Kota Tangerang, Mahdiar, menjelaskan bahwa Piala Soeratin ini juga menjadi momentum untuk talent scouting di mana pada pemain bertalenta akan dilatih dan dibina. 

Melalui turnamen ini, juga menjadi ajang pencarian bibit unggul pesepak bola muda di Kota Tangerang yang siap menjadi atlet profesional. 

“Selain terus mencari bibit unggul dalam sepak bola, kami juga memberikan kesempatan kepada adik-adik untuk menampilkan bakat terbaiknya di ajang ini dan tentunya kami ingin capai hasil terbaik. Insya Allah masuk tiga besar kalau bisa juara satu,” kata Mahdiar.

Komentar:
Bapenda
ePaper Edisi 03 Mei 2024
Berita Populer
10
Inisial B

Opini | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo