TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bak Super Model, Warga Lenggak-lenggok Pamerkan Produk Fesyen Lokal Asli Pondok Pucung

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 16 November 2023 | 18:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Seluruh pasang mata lekat menatap ke arah panggung acara perlombaan Fashion Show dalam Pameran kerajinan dan UMKM Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/11/2023). 

Para peserta tampak anggun dan mempesona lenggak-lenggok di atas panggung. Berjalan dan berpose bak super model terkenal. 

Lalu yang lebih menariknya lagi, pakaian yang dikenakan para peserta, yaitu merupakan produk fesyen lokal asli buatan warga Kelurahan Pondok Pucung. 

Lurah Pondok Pucung, Murdih mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Kelurahan Pondok Pucung. 

"Saya bersyukur, yang ditampilkan merupakan produk UMKM asli Pondok Pucung," ungkap Murdih. 

Produk fesyen dengan beragam model, warna, dan gaya ini merupakan satu produk unggulan buah hasil kreativitas masyarakat. 

"Dan itu merupakan salah satu nilai yang dimiliki oleh kelurahan Pondok Pucung dan tidak dimiliki oleh kelurahan lain," tuturnya. 

Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan. Sehingga akan lahir kembali produk-produk unggulan lain dari Kelurahan Pondok Pucung. 

"Semoga kegiatan ini bisa membuat Dekranasda dan Kelurahan Pondok Pucung lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo