TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Libas Tim Tangguh Adzka Squad, HBB Boy Yakin Lewati Imad FC

Oleh: Redaksi
Kamis, 16 November 2023 | 19:41 WIB
Ribuan penonton menjadi saksi duel super sengit antara HBB Boy dengan Adzka Squad,(Foto: Red/tangselpos.id).
Ribuan penonton menjadi saksi duel super sengit antara HBB Boy dengan Adzka Squad,(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Sukses menyingkirkan Adzka Squad FC, kesebelasan HBB Boy yakin mampu melewati Imad FC di babak perdelapan final New Garuda Cup ke-1 2023. Bahkan HBB Boy kian percaya diri mampu memboyong mahkota juara. 

“Kami semakin yakin bisa meraih prestasi di New Garuda Cup ini. Baru saja kami melakoni duel yang sangat alot dengan Adzka Squad,” ujar Ali Impron, Manajer HBB Boy.

HBB Boy FC dari Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang sukses memenangi duel perang bintang dengan Adzka Squad dari Kabupaten Tangerang pada Kamis (16/11/2023) sore. Eka Encek menjadi bintang pada laga di Lapangan Garuda, Jalan Inpres IX Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu.

Eka Encek mencetak gol tunggal kemenangan HBB Boy atas Adzka Squad. Di menit 10 babak pertama, Eka Encek memanfaatkan umpan selodoroan dan mampu dikonversikannya menjadi gol. Sepakannya tak mampu dihalau kiper Adzka Squad, Amin Syukur.

HBB Boy tampil ofensif mengandalkan Budigol dan Yadi Nmax di barisan penyerang. Penampilan Yadi Nmax sukses memukau penonton. Pemain bertubuh mungil ini selalu bergerak lincah melewati barisan bek Adzka Squad yang dikomandoi Bahtiar dan pemain asing David Luiz.

Asri Akbar yang menjadi jenderal di lapangan tengah Adzka Squad digantikan Aryo di menit 17 babak pertama. Adzka Squad mencoba menekan melalui Tamsil Jaya dan Supra Leitusen. Namun hingga turun minum, gawang HBB Boy yang dijaga Shahar Ginanjar tetap perawan.

Di babak kedua, serangan yang dibangun HBB Boy kian variatif. Budigol dan Yadi menusuk dari sektor sayap kanan. Sementara, Anas turut membantu dengan sering maju menyisir sayap kanan.

Kiper Shahar Ginanjar sempat melakukan beberapa kali penyelamatan. Salah satunya sundulan salah satu pemain Adzka Squad yang mampu ditepisnya. Jelang lima menit laga usai, Adza Squad mengepung pertahanan HBB Boy yang dikomandoi Idham Jauhari dan Dayat Arnold.

Bek asing Adzka Squad, David Luiz turut membantu tekanan dengan bermain hingga ke daerah pertahanan HBB Boy. Namun dari serangkain tendangan ke gawang yang dilancarkan Tamsil Jaya, Anggara, maupun Titus tak ada yang membuahkan gol hingga wasit meniup peluit terakhir.

HBB Boy tetap unggul 1-0 dan melaju ke babak 16 besar menantang Imad FC dari Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug. “Kami yakin bisa melewati Imad, kami ikut menyaksikan laga mereka saat melawan DB Sports,” tandas Ali Impron.

Sementara, tiket terakhir tim yang lolos ke babak 16 besar akan diperebutkan antara Palapa 108 dengan H Saemin FC pada Jumat (17/11/2023) sore. Palapa 108 dari Parungbenying, Serua, Kecamatan Ciputat tak akan gentar melawan H Saemin FC dari Pesanggarahan Bintaro.

“Palapa dimotori Sumarna bakal meladeni tim juara Jurtim Cup yakni, H Saemin FC. Tentunya ini menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan,” ujar Andre Bagol didampingi Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo