TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tahanan Kasus Pencurian di Tangerang Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Laporan: Gema
Kamis, 16 November 2023 | 20:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Tahanan kasus pencurian berinisial G (20), ditemukan tewas gantung diri di Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/11) lalu, sekitar pukul 20.15 WIB. 

"G bunuh diri dengan menggunakan tali yang ditemukan di dalam kamar mandi," kata Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis (16/11/2023). 

Jenazah G pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Kramatjati, ibu dari G juga dihadirkan untuk melihat kondisi anaknya dan menerima penjelasan terkait kejadian tersebut. 

Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi, lantaran sudah menerima dan memahami penyebab kematian G. 

"Keluarga juga tidak menginginkan dilakukan autopsi. Saat ini jenasah sudah diserahkan ke keluarga dan telah dimakamkan di pemakaman umum di dekat tempat tinggalnya di Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang," jelasnya. 

Atas kejadian tersebut, pihak Bid Propam Polda Metro Jaya telah memeriksa Kapolsek Teluknaga beserta anggotanya untuk memastikan tidak ada kelalaian dalam peristiwa tersebut. 

"Diperiksa untuk mengecek dan memastikan ada atau tidaknya kelalaian anggota sehingga terjadi peristiwa tersebut," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo