TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Aniaya Wanita, Artis Leon Dozan Diamankan Polisi

Laporan: Gema
Jumat, 17 November 2023 | 13:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Artis Leon Dozan, diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Pihak kepolisian pun turun tangan mengusut kasus tersebut dan telah mengamankan Leon Dozan. 

"Sudah (ditangkap)," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro, Jumat (17/11/2023).

Meski begitu, Susatyo belum menjelaskan secara pasti kronologi penangkapan Leon Dozan. Namun, pihaknya akan melakukan jumpa pers terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut. 

"Ini mau dirilis," ujarnya.

Video dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan itu viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak seorang pria yang diduga Leon Dozan sedang memiting korban. 

Korban juga terlihat mengalami sejumlah luka akibat penganiayaan tersebut. Bahkan, pria yang diduga Leon itu terdengar tak takut jika dilaporkan ke polisi. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan dari korban. Kasus yang diterima di Polda pada Rabu (8/11) itu pun telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. 

"Jadi benar kejadian tersebut sudah kami terima laporannya tanggal 8 atas nama A. Dan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat," katanya, Kamis (16/11).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo