TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Target Anies Sederhana Saja, Cuma Pingin Lolos Putaran 2

Oleh: Farhan
Jumat, 17 November 2023 | 13:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengaku hanya pasang target sederhana di Pilpres 2024: masuk putaran dua. Dia bilang, target itu bukan untuk memenangkan Anies dan Muhaimin. Juga bukan untuk memenangkan partai koalisi.

"Ini adalah upaya memenangkan gerakan perubahan, untuk mengembalikan marwah dalam berkehidupan kebangsaan," tegas Anies kepada relawan Garda Matahari di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Anies percaya, perubahan akan mengembalikan kepercayaan kepada negara, mengembalikan kepercayaan kepada pemerintah, dan mengembalikan kepercayaan kepada institusi-institusi yang menjalankan kepentingan rakyat.

Mengembalikan kepercayaan itu adalah perubahan," jelas politisi kelahiran Kuningan 7 Mei 1969.

Anies sesumbar, pencalonan dirinya bersama Cak Imin, dapat mengembalikan tatanan demokrasi menjadi lebih baik. Di samping mengendalikan harga-harga bahan kebutuhan pokok.

"Lapangan pekerjaan akan tersedia dengan lebih mudah. Pendidikan setara untuk semua," ujar Anies, yang pernah menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (2014-2016).

Untuk itu, dia mengajak kepada seluruh relawan Gerakan Matahari untuk turun ke masyarakat menggelorakan gagasan positif. Membantu pemenangan di Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Serta memperluas jangkauannya ke daerah lain.

"Bila kita solid di Jakarta, Jawa Barat, Banten, Insya Allah kita bisa berangkat menuju putaran kedua," ujar Anies, yakin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo