TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Ditantang RBC Kembangan, Manajer Aseng Malah Pusing

Oleh: Redaksi
Jumat, 17 November 2023 | 18:41 WIB
Panitia yang bertugas di papan skor sedang mengganti angka 7 dengan angka 8 untuk H Saemin FC. H Saemin mampu mengatasi Palapa FC, 8-0.(Foto:Red/tangselpos.id).
Panitia yang bertugas di papan skor sedang mengganti angka 7 dengan angka 8 untuk H Saemin FC. H Saemin mampu mengatasi Palapa FC, 8-0.(Foto:Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Genderang perang di babak 16 besar New Garuda Cup ke-1 2023 mulai ditabuh pada Sabtu (18/11/2023) sore. Ditandai dengan duel Aseng FC melawan RBC Kembangan pada laga perdana babak perdelapan final itu.

Lapangan Garuda, Jalan Inpres IX Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dipastikan dipadati penonton pada duel Aseng dengan RBC Kembangan.

Kesebelasan Aseng dari Dahlia Loka, Kecamatan Serpong Utara dihuni para pemain lokal berlabel bintang. Begitu juga RBC Kembangan dari Jakarta Barat yang pastinya tambal sulam dengan mendatangkan pemain berkelas kembali.

Manajer Aseng FC, Asruri Aseng malah mengaku pusing jelang timnya menghadapi RBC Kembangan. “Pusing saya, banyak pemain yang tidak bisa tampil, karena sudah membela klub profesionalnya masing-masing seperti Dion, Mamayo, dan Lukaku,” ujar Asruri Aseng.

Asruri mencoba memburu sejumlah pemain baru untuk menutupi absennya sejumlah pemain inti. ”Bingung kita mencari pemainnya. RBC sendiri kami tidak tahu kekuatannya seperti apa,” ungkapnya.

 Sementara, kesebelasan H Saemin sukses melengkapi kuota 16 tim yang lolos ke babak perdelapan final setelah pesta gol saat melawan Palapa FC dari Parungbenying, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat pada Jumat (17/11/2023) sore.

H Saemin menang 8-0 atas Palapa. Tujuh gol berhasil diciptakan tim asal Pesanggrahan Bintaro itu di babak pertama. Sedangkan, di paruh kedua tim yang dimotori Alfons, Rafly Pante, Ultraman, Aldo, dan Eleven itu mencetak satu gol. Pada babak 16 besar, H Saemin bertemu West Junior dari Joglo, Jakarta Barat.

“Babak 16 besar dipastikan berlangsung menarik dan seru, diawali dengan pertemuan Aseng FC melawan RBC Kembangan. Tim-tim pastinya berbenah dengan mendatangkan pemain bintang,” ungkap Wahyu Ardiansyah bersama Andre Bagol, duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.     

JADWAL BABAK 16 BESAR

Sabtu, 18 November 2023

Aseng FC Vs RVC Kembangan

 

Minggu, 19 November 2023

Dejan FC Vs Pinggiran FC

 

Senin, 20 November 2023

Ponser FC Vs Regak FC

 

Selasa, 21 November 2023

Putra Peninggilan Vs Porba

 

Rabu, 22 November 2023

Larangan United Vs Putra Selatan

 

Kamis, 23 November 2023

Nalya B FC Vs AAA FC

 

Jumat, 24 November 2023

Imad FC Vs HBB Boy FC

 

Sabtu, 25 November

West Junior Vs H Saemin FC

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo