TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ulama Besar Pimpin Tangsel Bersholawat Malam Ini

10.000 Jamaah Siap Hadir

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 20 November 2023 | 07:20 WIB
Meski tidak ada rekaya lalulintas dalam kegiatan Tangsel Bersholawat, namun Dishub Kota Tangsel berjaga atur lalul lintas.(dra)
Meski tidak ada rekaya lalulintas dalam kegiatan Tangsel Bersholawat, namun Dishub Kota Tangsel berjaga atur lalul lintas.(dra)

SERPONG-Pada Senin (20/11) malam ini, Tangsel Bersholawat digelar di Lapangan Sunburst BSD. Acara yang menjadi bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-15 ini dipastikan dibanjiri jamaah.

 Tangsel Bersholawat rencananya akan dihadiri langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang merupakan putra dari seorang Ulama Besar Habib Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf.

 Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, acara Tangsel Bersholawat merupakan salah satu rangkaian acara menuju Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel yang ke-15.

 Dalam gelaran Tangsel Bersholawat nantinya akan berisi berbagai macam acara, salah satunya santunan kepada 1.000 anak yatim.

 "Tangsel bersholawat sebetulnya agenda tahunan dan merupakan rangkaian acara HUT Kota Tangsel yang ke-15 tahun. Habib Syech dipastikan akan hadir, saya sudah dapat konfirmasi dari pihak beliau," kata Benyamin.

 

 Dia memprakirakan acara Tangsel Bersholawat akan dihadiri oleh ribuan jamaah. "Acara Tangsel Bersholawat terbuka untuk umum, diperkirakan 10.000 jamaah akan hadir," tuturnya.

 Selain Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, acara tersebut juga akan dihadiri pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel serta unsur lain dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dikabarkan juga akan turut menghadiri acara tersebut.

 Sementara, Kepala Seksi Pembangunan Prasarana LLAJ Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel, Aristyo Rahadian memastikan tidak ada rekayasa lalu lintas di sekitar area acara. "Tidak ada rekayasa lalin, hanya pengaturan parkir saja di kawasan Sunburst," paparnya.

 Dishub Tangsel sendiri akan mengerahkan sedikitnya 20 personel untuk pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan. "Kurang lebih 20 personel kami kerahkan untuk pengaturan lalu lintas dan pengaturan parkir," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo