TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rinoa Aurora Mengaku Sudah Sering Dianiaya Leon Dozan Karena Ini

Laporan: Gema
Senin, 20 November 2023 | 15:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Rinoa Aurora menangis ketiga mengingat kejadian yang menimpanya, ia bahkan mengaku telah dianiaya oleh Leon Dozan lebih dari dua kali saat menyambangi Polres Jakarta Pusat pada Senin (20/11/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Rinoa berniat untuk membahas soal kasus penganiayaan yang di mana Leon Dozan telah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Yang media tahu kan dua kali (dianiaya), tapi lebih dari itu. Cuma bukti yang bisa saya kasih, dua kali itu saja," kata Rinoa. 

Menurut Rinoa, Leon Dozan nekat melakukan aksi penganiayaan terhadap dirinya lantaran cemburu. Leon menuduh Rinoa tengah didekati oleh seorang pria. 

Terkait dengan penganiayaan yang dilakukannya, pihak keluarga Rinoa juga telah memaafkan perbuatannya. Namun hal tersebut terjadi lagi. 

"Cemburu. Katanya saya merespons orang lain. Dia marah. Dia nggak terima saya didekati sama orang lain," jelas Rinoa. 

Ibu sekaligus kuasa hukum Rinoa, Yuliana Asaad, mengungkap kondisi mental anaknya yang sampai saat ini masih mengalami trauma. Bahkan, Rinoa sampai harus datang ke psikolog karena sering merasa ketakutan. 

"Saya sebagai mama dan pengacara, anak saya, dia masih trauma karena perlakuan Leon yang waktu itu. Ngejar-ngejar, dia masih trauma, bisa dilihat sendiri ya ini pun saya ajak ketemu media nggak apa-apa," jelas Yuliana.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo