TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gregoria dan Fajar/Rian Gemilang di Babak Pertama China Masters 2023

Oleh: Mg.2 (Jay)
Rabu, 22 November 2023 | 11:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Gregoria Mariska Tunjung dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membuka laga pertama China Masters 2023 dengan gemilang di Shenzhen Bay Gymnasium, Rabu (22/11/2023).

Pada pertandingan pembuka Gregoria harus berhadapan dengan wakil Thailand yaitu Busanan Ongbamrungphan. Hanya butuh waktu setengah jam bagi tunggal putri unggulan Indonesia tersebut untuk menang dengan skor telak 21-16 dan 21-10.

Gregoria memulai pertandingan dengan menjanjikan usai unggul 6-1 atas Busanan. Setelahnya, Busanan kembali mampu mengejar dengan menyeimbangkan permainan menjadi 6-6.

Skor ketat berlanjut, tetapi Gregoria berhasil memimpin interval dengan kedudukan 11-10.

Usai interval, Gregoria pelan-pelan membuka jarak. Setelah unggul 16-13, Gregoria bisa mempertahankan momentum untuk merebut gim pertama dengan skor 21-16.

Skenario yang sama terjadi di gim kedua. Gregoria melesat di awal pertandingan dengan keunggulan 6-2. Namun, skor tersebut lagi-lagi disamakan oleh Busanan menjadi 6-6.

Meski skor sempat sama, Gregoria berhasil menutup interval dengan skor solid 11-7.

Selanjutnya, pertandingan berlangsung jauh lebih mudah bagi Gregoria. Tidak terbendung, dia pun menutup gim kedua dengan skor impresif 21-10.

Fajar/Rian menyusul Gregoria dengan kemenangan atas pasangan Jepang yaitu Matsui/Takeuchi dengan skor 22-20 dan 21-19.

Pertandingan berlangsung dengan sengit yang mana kedua pasangan mampu menyentuh angka 20-20. Meski begitu, Fajar/Rian berhasil keluar sebagai yang terkuat setelah menang dengan skor dramatis 22-20.

Hal yang sama terjadi di gim kedua ketika kedua pasangan kembali menyentuh skor 19-19. Pada prosesnya, Fajar/Rian berhasil menyudahi perlawanan Matsui/Takeuchi usai meraih dua poin terakhir dalam skor akhir 21-19.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo