TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pimpinan & Anggota Dewan Pakai Pakaian Adat

Paripurna Istimewa HUT Ke-15 Kota Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 24 November 2023 | 07:30 WIB
Paripurna HUT Kota Tangsel akan digelar pada Minggu, 26 November di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kecamatan Setu.(Dra)
Paripurna HUT Kota Tangsel akan digelar pada Minggu, 26 November di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kecamatan Setu.(Dra)

SETU-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 tahun pada Minggu (26//11). Perayaan tahun ini mengusung tema ‘Harmoni Berkolaborasi’. Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Tangsel akan digelar di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kecamatan Setu.

 Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Tangsel, Rokhman mengatakan, paripurna nanti hanya menggelar kegiatan rapat paripurna istimewa pada umumnya.

 “Seperti biasa pada rapat paripurna istimewa hari jadi Kota Tangsel, nanti pada rapat paripurna juga seperti itu,” ujarnya.

 Sedangkan untuk rangkaian acaranya nanti ada pembacaan sejarah Kota Tangsel, sambutan tokoh masyarakat, sambutan Wali Kota Tangsel, sambutan Pj Gubernur Banten dan dilanjut ramah tamah.

 “Untuk siapa saja nanti tokoh masyarakat yang sambutan dan membacakan sejarah Kota Tangsel, sampai saat ini masih didiskusikan di pimpinan,” ujarnya.

 Rokhman juga mengatakan, pada paripurna yang dimulai pukul 10.00 WIB itu juga akan mengundang beberapa pihak seperti tokoh masyarakat, tokoh pendiri Kota Tangsel, Forkompinda, organsiasi kemasyarakatan, dan beberapa undangan lainnya.

 Rokhman menerangkan, tidak ada tema khusus, namun untuk pakaian paripurna nanti, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangsel akan memakai pakaian adat daerah.

 “Pakaian adat ini bebas, bisa dari berbagai daerah atau daerah asal para anggota dewan ini sendiri,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo