TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Manajer HBB Boy Sebut Skor 2-1 Sesuai Prediksi, Imad FC Pertanyakan Penalti

Oleh: Redaksi
Jumat, 24 November 2023 | 19:25 WIB
Penonton antusias menyaksikan laga HBB Boy lawan Imad FC.(Foto: Red/tangselpos.id).
Penonton antusias menyaksikan laga HBB Boy lawan Imad FC.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Manajer HBB Boy FC, Ali Impron mengaku kemenangan 2-1 timnya atas Imad FC di babak 16 besar New Garuda Cup ke-1 2023 sesuai yang diprediksinya. Kemenangan itu membuat HBB Boy menantang Larangan United di babak 8 besar.

"Skor akhir 2-1. Sesuai dengan yang kami prediksi. Imad maen bagus, babak kedua kami tertekan," ungkap Ali Impron.

Duel HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah melawan Imad FC dari Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug pada Jumat (24/11/2023) sore berlangsung menarik. Ribuan penonton memadati Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Imad dimotori Damar Suhada, Kelvin, Gomes, Wildan Karakas, Putra, Rafly, Ervin Rianto, dan Pirly Apriansyah. Kesebelasan HBB Boy mengandalkan Jakite, Dayat Arnold, Idham Jauhari, Shahar Ginanjar, Budigol, Yadi Nmax, dan Eka Encek.

HBB Boy sukses mencuri gol lebih dulu saat laga baru berlangsung empat menit. Jakite yang bebas lolos dari pengawalan sukses menggiring bola ke mulut gawang Imad. Pemain asing ini mampu mengecoh kiper Imad FC, Rafly. Dengan tenang, Jakite menceploskan bola ke dalam gawang.

Imad FC merespon. Di menit 9, tendangan bek Imad, Boni gagal ditangkap kiper HBB Boy, Shahar Ginanjar dengan sempurna. Si kulit bundar yang lepas dari tangkapan Shahar Ginanjar disambar Damar Suhada dengan melepaskan sepakan keras. Bola bersarang di dalam gawang HBB Boy. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Kesebelasan HBB Boy kembali unggul di menit 10 babak kedua. Wasit Ari memberi hadiah penalti untuk HBB Boy setelah Jakite terlihat terjatuh saat berduel di udara dengan Pirly Apriansyah di dalam kotak penalti.

Keputusan wasit sempat mendapat protes para pemain Imad. Mereka menilai Pirly tak melanggar Jakite. Namun sang pengadil tak bergeming dan tetap pada keputusannya. Eka Encek yang maju mengeksekusi bola dari titik putih penalti sukses menggetarkan jaring gawang bagian dalam Imad FC. Kedudukan tetap 2-1 untuk HBB Boy hingga laga usai.

Kubu Imad kecewa dengan kepemimpinan wasit. "Ada pelanggaran apa kok kami dikasih penalti? Pemain kami dilanggar keras gelandang HBB Boy Feri Aman Saragih. Wasit kok tidak memberi kartu merah, karena Feri sudah mengantongi satu kartu kuning," ungkap Baung Tani, Agen Pemain di Imad FC.

Sementara, laga tak kalah menariknya akan terjadi saat H Saemin dari Pesanggahan Bintaro memperebutkan tiket babak 8 besar dengan West Junior dari Joglo, Jakarta Barat pada Sabtu (25/11/2023) sore.

"West Junior pasukannya Ali Zidane ditantang juara Jurtim Cup, H Saemin FC. Pertandingan yang pastinya berlangsung seru. Jangan sampai terlewatkan," ucap Andre Bagol, Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 22 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
08
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo