TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sasar Kantong Suara Di Kaltim

Nusantara Prabowo-Gibran Mulai Jamah Ibu Kota Negara

Laporan: AY
Sabtu, 25 November 2023 | 08:20 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Foto : Ist
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Foto : Ist

IKN - Kubu Capres-Cawapres nomor dua Prabowo-Gibran terus menyasar kantong-kantong suara di seluruh Indonesia. Termasuk, di provinsi calon Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur.                         

Upaya itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat memberi arahan kepada seluruh Caleg, kader dan pengurus DPD Gerindra Kalimantan Timur, Jumat (24/11/2023).

Di acara yang dihadiri ribuan kader, Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Kalimantan Timur Andi Harun yang juga Wali Kota Samarinda, anggota DPR Dapil Kaltim, Budi Satrio Djiwandono, serta jajaran pengurus seperti Sekretaris Gerindra Kaltim, Seno Aji dan sejumlah anggota Dewan provinsi Gerindra lainnya.

Kata Muzani, dukungan yang terus mengalir kepada Prabowo-Gibran menandakan pasangan nomor urut 2 ini semakin dicintai seluruh lapisan masyarakat. Dia gembira dengan target Ketua DPD Gerindra Kaltim menang 65 persen.

"Kita ini menjadi besar kare­na ketokohan dan popularitas Pak Prabowo. Pak Wali Kota Samarinda Pak Andi Harun yang juga Ketua DPD, bertekad Gerindra menang di sini bukan hanya satu putaran, Insya Allah 65 persen," kata Muzani.

Wakil Ketua MPR ini menginstruksikan setiap Caleg mema­sang spanduk Prabowo-Gibran. Dengan begitu, potensi menang satu putaran semakin besar. Gerindra harus jadi lokomotif dan mesin utama dalam pemenangan Pilpres 2024.

"Jadi tidak ada tempat yang tidak terjamah Prabowo-Gibran. Nah di dapil tidak boleh ada tempat dan celah yang dilewati baik semangat maupun baliho," tegas Muzani.

Muzani juga meminta setiap Caleg dan Timses masif menso­sialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran. "Sampaikan bahwa Pak Prabowo akan mem­buat generasi penerus kita ce­merlang, unggul, sehat dan cer­das. Juga peduli dengan pangan dan pertanian," pintanya.

Prabowo, kata Muzani, ju­ga berkomitmen meneruskanpembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Sebab, perpin­dahan Ibu Kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur adalah tekad bersama menuju Indonesia Maju 2045.

"Pak Prabowo bertekad tambah biaya pembangunan IKN. Mari sambut Pilpres 2024 denganoptimisme dan semangatbahwa Pak Prabowo akan menang satu putaran. Tapi jangan takabur, jumawa, dan jangan sombong," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo