TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Meski Tanpa Ganjar, Alam Sukses Bikin Ibunya Happy Dinner Dengan Masakan Sendiri

Laporan: AY
Minggu, 26 November 2023 | 20:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo merayakan hari ulang tahun ibunya, yakni Siti Atikoh dengan hidangan istimewa.

Hidangan tersebut diracik dan dimasak sendiri oleh Alam, putra satu-satunya. Alam dalam foto yang diunggah Siti Atikoh ke akun Instagramnya tampak mengenakan celemek putih dengan telaten yang menyiapkan masakannya di dapur.

Lantas apa yang dimasak oleh Alam?

Salah satu masakan istimewa yang disajikan Alam, kata Siti Atikoh adalah steak. Makanan tersebut kemudian dinikmati berdua saat makan malam.

Tampak raut wajah Siti Atikoh happy mendapat kejutan spesial dari putra kesayangannya itu.

"Birthday dinner date with my special one... Dan kejutan yang paling isimewa adalah menu yang dihidangkan hasil karya chef @alamganjar. Masakan yang diolah dengan penuh cinta menambah kelezatan dan makna yang dalam. Terima kasih sayang untuk cinta dan ketulusannya. Kasihan ayah @ganjar_pranowo ngga ikut nyicipin steak andalan anak lanang," tulis Siti Atikoh di akun Instagramnya @atikoh.s, Minggu (26/11).

Dalam postingan tersebut, ia juga menunjukkan secarik kertas yang berisi tulisan tangan alam. Lalu keduanya tampak tertawa ketika membaca isi surat tersebut saat menikmati makan malam berdua.

"Bunda, Ayah dan Alam Sayang Bunda. Selamat Ulang Tahun," bunyi surat tersebut. 

Di kolom komentar, Ganjar ikut menanggapi postingan tersebut. Ia menuliskan kata I Love U.

Seperti diketahui, Siti Atikoh yang lahir pada tanggal 25 November 1971 merayakan hari kelahirannya yang ke 52 pada hari Sabtu (25/11).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo