TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kabar Baik! Ivar Jenner Siap Bela Timnas di Piala Asia 2023

Laporan: Gema
Senin, 27 November 2023 | 09:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ivar Jenner yang mengalami cedera, kini kondisinya sudah mulai membaik. Bahkan, ia siap membela Indonesia di Piala Asia 2023 nanti. 

Sejak putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ivar Jenner tak terlihat di dalam skuad Garuda Muda. Kala itu, Indonesia berhasil dua kali mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Ivar juga belum terlihat di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketidakhadirannya pun memberikan dampak yang besar untuk Timnas. Timnas dikalahkan 1-5 oleh Irak, dan ditahan imbang 1-1 oleh Filipina. 

Gelandang berusia 19 tahun ini pun berharap bahwa dirinya dapat membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 nanti, lantaran kondisinya sudah mulai membaik. 

"Saya harap saya kembali pada periode selanjutnya, pada Januari bersama Timnas (Indonesia),” tulis Ivar melalui Instagram Story. 

Diketahui, Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Turki pada Desember 2023 mendatang. Diharapkan, Ivar akan hadir di sana untuk mempersiapkan diri.

Indonesia juga akan menjalani laga perdananya sebagai tuan rumah melawan Irak pada 15 Januari 2024,dan akan bertamu ke Vietnam pada 19 Januari 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo