TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jerman Vs Argentina Piala Dunia U-17 2023, Sang Pelatih Khawatir Striker Cedera

Laporan: Gema
Senin, 27 November 2023 | 09:21 WIB
Timnas Jerman U-17. Foto : Ist
Timnas Jerman U-17. Foto : Ist

SOLO - Pelatih Timnas U-17 Jerman, Christian Wueck, masih mengkhawatirkan kondisi striker Charles Herrman jelang laga melawan Argentina. Meski begitu, kondisinya masih belum diketahui secara pasti. 

Jerman akan berhadapan dengan Argentina babak semifinal yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (28/11/2023). 

Sementara, Herrman pada saat melawan Spanyol di babak perempat final, mengalami penurunan performa. Ia bahkan ditarik keluar pada menit-menit awal pertandingan. 

Kondisi Herrman pun masih menjadi teka-teki. Diduga, ia mengalami cedera yang cukup serius sehingga perlu ditarik dari permainan dengan lebih cepat. Bila mengalami cedera, dirinya paling tidak sudah mendapat perawatan lebih cepat agar bisa dimainkan di semifinal. 

Christian Wueck juga masih melakukan observasi terhadap kondisi Herrman, ia pun menolak memberi penjelasan lebih lanjut. Wueck hanya berharap kondisi pemainnya tidak mengkhawatirkan dan Herrmann bisa bermain di babak selanjutnya. 

"Kami ada jeda waktu pertandingan. Saya harap dia tidak ada kendala berarti dan bisa bermain di semifinal. Tetapi saya belum tahu. Saya harap tim dokter bisa memberikan yang terbaik. Pertandingan selanjutnya sudah dekat dan kami harus fokus," tutur Wueck. 

Dirinya sesungguhnya berharap para pemain bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain di klub. Dengan demikian mereka bisa mendapatkan pengalaman bermain saat tampil di turnamen besar seperti Piala Dunia U-17 ini. 

Jerman memulai perjalanan dengan meraih hasil sempurna di penyisihan grup. Mereka sukses mencetak tiga gol di tiap pertandingan dan hanya kebobolan dua kali. Tren positif mereka berlanjut di fase knock out. 

Di babak 16 besar, mereka berhasil mengalahkan Amerika Serikat dan melangkah ke perempat final, yang mana mereka juga sukses menumbangkan Spanyol. Kepercayaan diri pun masih terus mengalir deras di dalam tim Jerman ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo