TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tangsa Wangsa 2023 Sukses Buat Penonton Tertawa Sepanjang Malam!

Oleh: Mg.2 (Jay)
Senin, 27 November 2023 | 18:53 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

PONDOK CABE - Komunitas Stand Up Indo Tangsel sukses membuat penonton tertawa sepanjang malam melalui acara akbar Tangsa Wangsa 2023.

Ketua Stand Up Indo Tangsel, Mukhtara Rama Affandi, menyatakan bahwa Tangsa Wangsa 2023 merupakan bagian dari kegiatan Stand Up Nite (SUN).

“Stand Up Nite tuh kalau di budaya komunitas stand up nih menjadi perayaan besar gitu ya. Entah sebagai peringatan hari jadi atau lebarannya gitu ya,” tutur Rama.

Rama mengungkap bahwa SUN kali ini merupakan yang pertama kalinya bagi komunitas Stand Up Indo Tangsel sejak awal dibentuk.

“Kita anggapnya mewah ya karena dari segi produksi dan lain sebagainya kita cukup proper, ini kita pikirin banget lah segimik-gimiknya tadi, juga detailnya juga emang dipikirin gitu. Akhirnya jadi kayak gini Tangsa Wangsa, mudah-mudahan berkesan lah buat orang-orang,” jelas Rama.

Tangsa Wangsa 2023 sendiri diisi oleh 16 komika lokal dan nasional. Nama-nama seperti Mal Jupri, David Nurbianto, Arief Didu, Rio Ihsan, Nury Zhafira, Adit Mkm, dan Alif Rivelino tampil dalam acara akbar tersebut.

Adapun lebih dari 200 penonton datang memenuhi lokasi acara untuk menikmati penampilan dari para komika yang berlangsung di Gedung Kualitas Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Sabtu (24/11/2023).

“Kalau secara materi, gimik, isi dari acara ya 2-3 bulan lah (persiapan). Kita berpikir bahwa ini akan ada ini, akan ada ini, dan lain sebagainya. Tapi, kalau secara produksi ya kita persiapannya kurang lebih sebulan,” tambah Rama.

Rama berharap agar Tangsa Wangsa 2023 dapat menginspirasi para komika untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat.

“Industrinya sudah tumbuh komunitasnya juga harus tumbuh, regenerasi harus selalu hadir,” tutup Rama.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo