TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
8 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

West Junior Siap Sambut Tantangan Dejan, HBB Boy Atasi Larangan United 2-1

Oleh: Redaksi
Selasa, 28 November 2023 | 20:12 WIB
Gelandang HBB Boy, Feri Aman Saragih melepaskan tendangan sudut.(Foto: Red/tangselpos.id).
Gelandang HBB Boy, Feri Aman Saragih melepaskan tendangan sudut.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-West Junior atau AAA FC yang akan menjadi penantang Dejan di semifinal kedua New Garuda Cup ke-1 2023? Jawabannya bakal terungkap pada Rabu (29/11/2023) sore.

Ya, West Junior dari Joglo, Jakarta Barat bakal memperebutkan tiket semifinal dengan AAA FC dari Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. Duel di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ini bakal berlangsung menarik.

“West Junior pasukannya Ali Zidane dihuni para pemain lokal berkualitas dan satu pemain asing. Sedangkan, AAA FC yang dimanajeri Muhamad Ikbal mempercayakan kekuatan lokal. Datang dan saksikan kembali,” ucap Andre Bagol, Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

West Junior mempercayakan Mulyadi, Adi, Ricki, Andri Messi dan pemain asing Hakim. Mulyadi dkk lebih diunggulkan di laga ini, Kekuatan kubu AAA FC  dihuni Rendi, Basuki, Egha Sena, Ferdi, dan Bule menjadi pemain kunci kesebelasan AAA. Pemenang pertandingan ini sudah ditunggu Dejan FC dari Kota Depok di semifinal kedua.

Sementara, Selasa (28/11/2023) sore, kesebelasan HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah unggul tipis 2-1 atas Larangan United pada laga babak 8 besar. HBB Boy sukses mencetak gol cepat di babak pertama. Pada menit ketiga, Jakite berhasil membobol gawang Larangan United yang dikawal Rona Subur.

Empat menit kemudian, Larangan United mampu membalas. Umpan tarik Galih mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Azit lewat tendangan keras. Kiper HBB Boy, Shahar Ginanjar tak mampu menghalau si kulit bundar. Skor 1-1.

Di menit 17, HBB Boy kembali berbalik unggul. Umpan Yadi Nmax dituntaskan Eka Encek dengan sundulan. Kiper Rona Subur kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Kedudukan 2-1 hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.

Jual beli serangan tetap mewarnai babak kedua. Larangan United yang dimanajeri H Gitok Fernandes menekan lewat Aris Tegeg, Rendi Siregar, dan Galih. Kubu HBB Boy mengancam lewat Eka Encek, Yadi Nmax, dan Diah Medo. Namun tak ada gol yang kembali tercipta hingga laga usai. Skor tetap 2-1 untuk HBB Boy.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo