TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
SEMIFINAL NEW GARUDA CUP KE-1 2023

Regak Ditantang HBB Boy, Dejan Hadapi AAA FC

Oleh: Redaksi
Rabu, 29 November 2023 | 20:28 WIB
Laga West Junior dengan AAA berakhir lewat drama adu penalti.(Foto:Red/tangselpos.id).
Laga West Junior dengan AAA berakhir lewat drama adu penalti.(Foto:Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Open tournament sepak bola New Garuda Cup ke-1 2023 memasuki babak semifinal. Empat tim bakal saling jegal. Regak FC melawan HBB Boy pada Kamis (30/11/2023), sedangkan Dejan FC ditantang AAA FC pada Jumat (1/12/2023).

Turnamen yang dilangsungkan di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ini berhadiah total Rp 120 juta. Dua tim manakah yang melaju ke final hingga merengkuh juara?

Duel Regak FC dari Pegadungan, Jakarta Barat dengan HBB Boy pastinya berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama dihuni para pemain bintang. Regak diperkuat para pemain yang biasa membela Denis FC yakni, Fauzi Black, Havid Ali, Dullah Arshavin, Arief Bison, Wage, Doni, dan Robbi Casillas. Kedalaman skuad Regak semakin komplit karena ditopang empat legiun asing, Raviu, Ali, Toni Williams, dan Joe.

Kubu HBB Boy tak kalah menterengnya. Tim dimanajeri Ali Impron ini sejak putaran pertama mempercayakan Eka Encek, Budigol, Dayat Arnold, Anas, dan Diah Medo. HBB Boy terus berbenah dengan mendatangkan Shahar Ginanjar dan Jakite.

“Semifinal pertama yang pastinya sangat seru dan menarik. Dua tim yang dihuni para pemain bintang, Regak dan HBB Boy beradu kemampuan. Jangan sampai terlewatkan,” koar Andre Bagol, Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Sementara, semifinal kedua pada Jumat (1/12/2023) sore mempertemukan tim asal Kota Depok, Dejan FC dengan AAA FC dari Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. Dejan ke semifinal setelah menyingkirkan Putra Peninggilan.

Sedangkan, AAA FC lolos ke empat besar setelah mengatasi West Junior dari Joglo, Jakarta Barat melalui drama adu penalti, Kamis (29/11/2023) sore. Kedua tim berbagi angka 1-1 di dua babak.

Kesebelasan AAA unggul lebih dulu di menit 7 babak kedua. Gol lahir akibat bunuh diri bek West Junior, Jhon saat mengantisipasi bola dari tendangan Doni. West Junior membalas di menit 21 lewat titik putih penalti. Wasit meniup peluit dan menunjuk titik penalti setelah Gumarang dilanggar dan dijatuhkan bek AAA di kotak 16. Andri Messi yang maju sebagai eksekutor sukses memperdayai kiper AAA FC, Egha Sena.

Dalam drama adu penalti, AAA FC unggul 4-3. Lima penendang kesebelasan AAA yakni, Bule, Yogas, Daus, dan Faisal mampu menjebol gawang. Sedangkan, tendangan Kancil diblok kiper West Junior, Rian Toldo.

Dari kubu West Junior sukses di tiga algojo yakni, Jhon, Andri Messi, dan pemain nomor punggung 15. Sedangkan, Ipung dan Adi tendangannya diblok kiper Egha Sena.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo