TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ammar Zoni Tetap Ingin Bersama Irish Bella

Laporan: Gema
Kamis, 30 November 2023 | 11:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Setelah didugat cerai oleh Irish Bella, Ammar Zoni ternyata masih mau berusaha untuk menyelamatkan rumah tangganya. Mediasi pun akan digelar di Pengadilan Agama Depok, Kamis (30/11/2023).

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, terpantau sudah hadir terlebih dahulu di lokasi. 

"Jadi kami ini menerima kuasa itu tanggal 23 November dari Ammar untuk menghadiri persidangan ini. Sesuai dengan panggilan kami ke sini untuk menghadiri persidangan, itu pertama yang kami lakukan," kata Jon Mathias. 

Lebih lanjut, Jon menjelaskan bahwa Ammar Zoni masih mau mempertahankan dan membina rumah tangga bersama dengan Irish Bella. 

"Jadi pada intinya Ammar Zoni itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya. Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," jelasnya. 

Belum diketahui secara pasti apakah Ammar Zoni akan hadir di Pengadilan Agama Depok. Seperti diketahui, sidang perceraian dengan kehadiran kedua belah pihak sebelumnya gagal terjadi. 

"Ya kan kami ini adalah kuasa untuk menghadiri. Jadi belum tahu kami ini ada mediasi. Yang tahu kami itu kan upaya perdamaian, kalau mediasi itu biasanya tahap kedua. Teryata kan hakim meminta prinsipal Ammar-nya harus hadir, nah sekarang beliau memberikan kami untuk mencoba menghubungi Ammar sampai waktu jam 11 apakah beliau mau datang. Kami sebagai pihak ya menyampaikan dulu," ucap Jon.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo