TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
SEMIFINAL NEW GARUDA CUP KE-1 2023

Awali Turnamen dengan Tertatih, Regak FC ke Final Usai Bungkam HBB Boy

Oleh: Redaksi
Kamis, 30 November 2023 | 19:56 WIB
Pemain asing Regak FC, Joe mencoba mengamankan si kulit bundar. (Foto: Red/tangselpos.id).
Pemain asing Regak FC, Joe mencoba mengamankan si kulit bundar. (Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Mengawali turnamen dengan tertatih, kesebelasan Regak akhirnya sukses melaju ke grand final New Garuda Cup ke-1 2023. Tiket final diraih tim asal Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat ini setelah menyingkirkan HBB Boy di semifinal.

Regak FC tampil kurang menjanjikan mengawali kiprahnya di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Tim dimanajeri Hadi itu yang dihuni sederet pemain bintang hanya unggul tipis dari Mandala FC, 1-0.

Skor serupa juga dipetik Regak FC di putaran kedua. Dimotori Dullah Arshavin, Wage, Havid Ali dan empat legiun asing, Regak hanya unggul tipis 1-0 atas BM Riyanto FC.

Kemenangan 1-0 kembali diraih Regak FC di babak 16 besar. Fauzi Black dkk menyingkirkan Ponser FC dengan skor 1-0. Di babak 8 besar, Regak baru tampil menggila. Mereka memenangi derby Jakarta Barat dengan mengatasi RBC Kembangan, 4-1.

Di babak semifinal, Kamis (30/11/2023) sore, Regak FC kembali sukses menunjukkan ketangguhannya. HBB Boy dilibas 2-0. Dua gol Regak tercipta di babak pertama. Di menit 20, Sandi Bule melepaskan umpan dan langsung disambut pemain asing, Raviu dengan sundulan. Kiper HBB Boy, Dimas memungut bola dari dalam gawangnya.

Di menit 26, Regak kembali mampu menggetarkan jaring gawang HBB Boy. Tendangan Sandi Bule tak mampu dihalau kiper Dimas. Si kulit bundar melaju ke pojok atas gawang.

Dalam pertandingan ini, Regak FC tetap mengandalkan para pemain lokal yang biasa membela Denis FC yakni, Dullah Arshavin, Arief Bison, Robi Casillas, Fauzi Black, Wage, Havid Ali, dan Doni serta tiga pemain asing yakni, Raviu, Ali, dan Joe.

Kubu HBB Boy tampil minus kiper Shahar Ginanjar. Shahar digantikan Dimas. Tim dimanajeri Ali Impron ini menurunkan Jakite, Dayat Arnold, Feri Aman Saragih, Yadi Nmax, Budigol, Anas, dan Eka Encek.

Hingga laga usai, Regak tetap unggul 2-0 dan melaju ke final. Calon lawan yang akan dihadapi yakni, pemenang semifinal kedua antara Dejan FC melawan AAA FC, Jumat (1/12/2023) sore.

“Semifinal kedua mempertemukan Dejan FC dari Kota Depok melawan AAA FC dari Jurang Mangu Timur, Pondok Aren. Saksikan kembali laga yang pastinya berlangsung seru dan menarik. Jangan lupa juga ada program Jumat Berkah dari Bunda Sherly untuk para penton,” ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo