TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Kiai Dan Ajengan Se-Tangerang Raya

Oleh: Farhan
Jumat, 01 Desember 2023 | 16:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Para kiai dan ajengan Se-Tangerang Raya mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/11/2023) malam.

"Kami para kiai dan ajengan se-Tangerang Raya mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tegas para kiai dan ajengan saat deklarasi yang digelar di lapangan Ponpes.

Para kiai dan ajengan ini bakal berusaha serius untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Yakni dengan menggalang konsolidasi antar pesantren dan turun ke akar rumput.

"Sehingga mengantarkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024," ujar deklarator diikuti ratusan kiai dan santri yang hadir.

Diketahui, sebelum deklarasi para kiai bersama ratusan santri di Ponpes tersebut, Mahfud menggelar dialog kebangsaan dengan tema Jaminan Hukum Kesejahteraan Dunia Pesantren.

Sebagai pembicara kunci, Cawapres nomor urut 3 ini menyampaikan sejumlah hal. Terutama soal, kewajiban mencintai negaranya. Juga terkait rencananya menjamin kesejahteraan para guri ngaji, kiai, dan pondok pesantren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo