TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sah! BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah di Bali

Laporan: Gema
Sabtu, 02 Desember 2023 | 19:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BALI - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, akhirnya resmi menikah. Proses ijab kabul pun berjalan dengan lancar dan khidmat di Amankila, Bali, Sabtu (2/12/2023). 

Melalui akun Instagram, BCL tampak cantik dengan mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih, yang dipadukan dengan kain berwarna cokelat. 

Ayah BCL, Muchlis Rusli, menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana. Foto : IG

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Muchlis Rusli sembari menjabat tangan Tiko.

Tiko pun menjawab. 

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Tiko Aryawardhana.

Mendengar ucapan sang ayah, Tiko, dan para saksi yang tak keberatan, BCL langsung tersenyum lebar. Ia terlihat bahagia bisa menikah dengan Tiko. 

Pada pernikahan tersebut, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Sejumlah artis Tanah Air seperti Sophia Latjuba, Melly Goeslaw, dan Ari Lasso juga tampak hadir. 

Sebagai informasi, BCL dan Tiko menjalin hubungan asmara dan resmi bertunangan pada tahun 2022. Kabar pernikahan mereka pun telah terdengar satu minggu sebelum akhirnya terlaksana dengan lancar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo