TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Babak Pertama Jerman Menang Prancis 1-0

Laporan: Gema
Sabtu, 02 Desember 2023 | 20:12 WIB
Selebrasi skuad Jerman. Foto : Ist
Selebrasi skuad Jerman. Foto : Ist

SOLO - Partai puncak Piala Dunia U-17 berlangsung ketat. Sementara waktu, timnas U-17 Jerman unggul lawan timnas Prancis.

Berlaga di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (2/12/2023) malam, timnas Panser Muda unggul melawan Prancis dengan skor 1-0 pada babak pertama partai final Piala Dunia U-17 2023.

Menghadapi Prancis, para pemain timnas Jerman yang nafsu mengawinkan gelar dengan Piala Eropa U-17 langsung menyerang sejak awal. 

Hanya tiga menit setelah kick off, Jerman berhasil mencetak gol cepat ke gawang Prancis. Namun, gol Paris Brunner dianulir karena Max Moerstedt sudah lebih dulu offside saat memberikan umpan sundulan kepada Brunner di kotak penalti.

Pada menit ke-22, giliran skuad Prancis yang menekan. Para pemain Ayam Jantan Muda ini mendapatkan peluang pertama melalu Saimon Bouabre. Bouabre lebih dulu mengelabui satu pemain lawan dan dilanjutkan dengan tembakan ke tiang jauh yang bisa ditepis Konsantin Heide.

Akhirnya gol yang ditunggu tiba. Jerman berhasil membuka keunggulan 1-0 atas Prancis pada menit ke-25. Gol dicetak Paris Brunner melalui tendangan penalti yang mengecoh kiper Prancis.

Bek kiri Prancis, Aymen Sadi melanggar pemain tim lawan di kotak penalti. Wasit memberikan keputusan untuk menghadiahkan penalti setelah melalui pengamatan Video Assistant Referee (VAR).

Tidak ada gol lagi tercipta hingga wasit meniup pluit panjang tanda babak pertama berakhir setelah ada waktu tambahan 8 menit.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo