TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diguyur Hujan, CAF Tangerang Raya Tetap Semangat Berkemah di Samara Camp

Laporan: Gema
Senin, 04 Desember 2023 | 09:04 WIB
Foto : Gema
Foto : Gema

BOGOR - Camping Adventure Family (CAF) Tangerang Raya, tetap semangat berkemah di Samara Camping Ground, Megamendung, Bogor, meskipun diguyur hujan selama beberapa waktu. Rangkaian acara selama 2-3 Desember 2023, diisi dengan berbagai kegiatan yang ramah anak dan keluarga di alam terbuka.

Dewi Fitriana, Ketua CAF Tangerang Raya, menjelaskan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin dari komunitas tersebut.

“Kita dipertemukan lagi dalam acara camping bersama CAF Tangerang di Samara Camp Ground, dalam rangka ya rutinitas CAF Tangerang Raya, alhamdulillah kita bisa ketemu kembali, lumayan ada 30 tenda,” kata Dewi, Minggu (3/12/2023).

Para peserta pun dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti lomba untuk anak-anak, bernyanyi bersama, makan-makan, senam pagi, hingga bermain di tempat wisata air terjun.

Kegiatan yang digelar oleh CAF Tangerang Raya ini, sangat ramah untuk anak dan keluarga yang ingin berkegiatan di alam bebas. Tak perlu khawatir, suasana dingin di dataran tinggi pun hilang lantaran kehangatan dari para peserta yang mengedepankan kebersamaan.

“Acara kita di sini tadi dimulai dengan mewarnai dan memancing untuk anak-anak, terus lomba mengambil barang, kita karaoke bersama, makan bersama juga tadi, ya intinya kita camping bersama untuk menambah keakraban kita, persahabatan kita,” jelasnya.

CAF Tangerang Raya juga selalu membagikan hadiah dan doorprize yang pastinya menarik untuk para pesertanya.

“Alhamdulillah support dari member kita memberikan doorprize dan hadiah-hadiah lain untuk mewujudkan kebersamaan kita kali ini,” ucap Dewi.

Salah satu peserta, Bayu, mengaku bahwa pengalaman kemah bersama CAF Tangerang Raya kali ini cukup berkesan, meskipun beberapa kali diguyur hujan. Namun, hal tersebut tidak menghalangi semangat dari para peserta.

“Diawali dari hari Jumat malam hujan, seru, kita semua menyiapkan tenda di tengah hujan pastinya. Setelah itu Sabtu pagi kita udah kumpul semuanya ada acara pagi, disambut dengan acara games untuk anak-anak dan member, nah malamnya kita baru ada acara makan bersama dan api unggun. Cukup berkesan kali ini,” jelas Bayu.

Tertarik? jangan sampai ketinggalan acara CAF Tangerang Raya selanjutnya!

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo