TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Datang ke Pernikahan BCL, Ini Alasannya

Laporan: Gema
Senin, 04 Desember 2023 | 12:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Raffi Ahmad tidak bisa hadir ke pesta pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL), padahal ia sudah disiapkan kamar di hotel tempat acara berlangsung sebagai tamu. Maka dari itu, Raffi meminta maaf kepada BCL. 

"Ya aku minta maaf. Selamat buat Bunga dan Tiko. Aku udah diundang dari minggu lalu," kata Raffi Ahmad, Senin (4/12/2023).

Ternyata, Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan beberapa artis Tanah Air lainnya, sedang mengikuti acara Singapore Marathon 2023 pada Sabtu (2/12) kemarin, bertepatan dengan hari pernikahan BCL dan Tiko. 

Presenter berusia 36 tahun itu juga sempat ingin memaksakan dirinya untuk hadir di lokasi pernikahan BCL. Namun sayang, hal tersebut tak dapat terjadi. 

"Aku ada lari dari Singapura, pesawat siang nggak dapat. Aku juga ada janji ketemu dokter. Aku dapat penerbangan sore, kalau sampai sana malam baget," jelasnya. 

Maka dari itu, Raffi Ahmad meminta maaf kepada BCL dan berharap bahwa pernikahan mereka dapat berjalan dengan lancar. 

"Aku minta maaf sama BCL dan Tiko, mudah-mudahan bahagia dunia akhirat kalau jodoh nggak kemana. Semoga pernikahan langgeng," lanjut Raffi. 

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga mengaku sedih tak bisa melihat temannya menikah. 

"Aku sedih nggak bisa datang karena BCL salah satu teman yang berkarier bareng dari aku umur 14 tahun," ucapnya. 

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menikah di Karangasem, Bali, pada Sabtu (2/12/2023) lalu. Pernikahan pun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo