TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad Rangkul Fuji dan Aaliyah Massaid, Apa Maksudnya?

Laporan: Gema
Rabu, 06 Desember 2023 | 12:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Aksi Raffi Ahmad merangkul Fuji dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan publik. Ketiga artis itu diketahui mengikuti Singapore Marathon 2023 beberapa waktu lalu. 

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat wajah Nagita Slavina yang memasang ekspresi terkejut dengan aksi dari Raffi Ahmad. Sebab, hubungan antara Fuji dan Aaliyah Massaid dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. 

"Maksudnya itu sebenarnya Fuji sama Aaliyah itu hubungannya baik-baik aja. Padahal mungkin Fuji itu kan masa lalunya Thariq, Aaliyah mungkin sekarang sedang dekat," kata Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad pun membantah kabar burung tersebut, dan memperlihatkan bahwa Fuji dan Aaliyah memang berteman dan tak memiliki masalah seperti yang dibicarakan publik. 

Selama di Singapura, keduanya juga selalu menjalin komunikasi dengan baik layaknya seorang teman. 

"Aaliyah sama Fuji itu sebenarnya hubungannya baik-baik aja, tapi netizen, fans-fans mereka yang ramai. Jadi aku bilang, 'Ya sudah sinilah tunjukin, kalau kalian memang baik-baik aja'. Di sana juga aku, Aaliyah, sama Fuji makan bareng, kita bercanda-bercanda, jadi mereka fine-fine aja," ungkapnya. 

Terkait dengan Nagita Slavina yang tiba-tiba muncul dari belakang di video tersebut, dijelaskan bahwa ia sedang berperan sebagai warganet. 

"Itu maksudnya ini (di kanan) Aaliyah, ini (di kiri) Fuji, Gigi tuh seolah-olah nunjukin sebagai netizen. Ini mereka baik-baik saja," ucap Raffi Ahmad.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo