TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Saprudin, Caleg DPRD Tangsel yang Dirindukan Warga Pamulang

Laporan: Gema
Rabu, 06 Desember 2023 | 15:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Saprudin, calon legislatif (caleg) DPRD Tangerang Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kembali mencalonkan namanya sebagai anggota dewan dari dapil 2 Kecamatan Pamulang.

Pria yang sempat mendapatkan kursi pada tahun 2014 ini, didorong oleh warga Pamulang yang rindu akan kinerjanya pada saat itu untuk kembali menjadi caleg.

“Mereka menilai, membandingkan, pada saat saya jadi dewan bagaimana situasinya, dan ketika saya sudah tidak jadi dewan seperti apa sekarang. Dibandingkan dengan dua fase itu lah mereka berharap ‘udah jadi dewan aja lah biar jadi dulu lagi’, seperti itu. Mangkanya mereka rindu untuk saya jadi dewan lagi,” kata Saprudin, Rabu (6/12/2023).

Saprudin menegaskan bahwa dirinya sudah memiliki misi yang jelas apabila dirinya terpilih lagi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya di politik itu 2014 pernah jadi dewan. Jadi pastinya saya sudah tau kemana arah saya, kemana visi misi saya, sudah jelas. Banyak masyarakat yang minta dan mendorong saya untuk ikut lagi,” ucapnya.

Misi yang ia miliki sebagai caleg DPRD Tangsel ataupun ketika terpilih nantinya, Saprudin akan mendorong pemerintah untuk terus meningkatkan pelayanan publik.

Pada Pemilu 2024 nanti, ia mau menyelesaikan pekerjaannya untuk terus menjadi penyambung suara masyarakat dan mengatasi segala kebutuhan masyarakat.

“Pelayanan publik masih belum maksimal, perlu ditingkatkan lagi. Terkait masalah pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, walaupun sekarang sudah berjalan tapi masih banyak kekurangannya yang perlu diperbaiki ke depan, disempurnakan,” jelas Saprudin.

Lebih lanjut, Saprudin berharap bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan kondusif dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Intinya saya berharap Pemilu 2024 jauh lebih berkualitas. Jangan sampai pemilu yang tujuannya baik berubah jadi tidak bagus,” tutupnya.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 22 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
08
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo