TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mantan Sopir Angkot Nyaleg DPR RI Melalui Partai NasDem

Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pandeglang Lebak

Oleh: ARI SUPRIADI
Kamis, 07 Desember 2023 | 22:10 WIB
Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Banten 1, Arif Rahman foto bersama relawan di Pandeglang, Kamis (7/12/2023).(Istimewa)
Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Banten 1, Arif Rahman foto bersama relawan di Pandeglang, Kamis (7/12/2023).(Istimewa)

PANDEGLANG - Perjalanan politik yang menarik dan penuh perjuangan kini dihadirkan oleh Arif Rahman, sosok yang merintis kariernya dari seorang sopir angkot hingga menduduki posisi strategis sebagai Asisten Menteri Pertahanan RI Bidang Hubungan Antar Lembaga periode 2015-2019. 

Kini, Arif Rahman maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem nomor urut satu untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 1 yang meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Menariknya, Arif Rahman mewakili partai NasDem yang telah mengusungnya sebagai caleg untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat nasional. Melalui keberagamannya, Arif Rahman fokus pada isu-isu krusial yang memengaruhi kesejahteraan dan pembangunan daerah.

Kepada wartawan, Arif Rahman mengutarakan, harapannya untuk dapat menghadirkan solusi konkret bagi masyarakat Dapil Banten 1, termasuk upaya peningkatan akses pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja. 

"Saya percaya, dengan pengalaman yang saya miliki, saya dapat mewakili dan mengadvokasi kepentingan masyarakat dengan sebaik-baiknya di parlemen," ujar Arif Rahman, di Pandeglang, Kamis (7/12/2023).

Dengan latar belakang dari sopir angkot hingga menjadi Asisten Menteri Pertahanan RI, Arif Rahman membuktikan bahwa setiap perjuangan dan pengalaman hidup memiliki nilai tersendiri. Pemilihan umum mendatang di Dapil Banten 1 akan menjadi panggung bagi Arif Rahman untuk membuktikan kesungguhan dan dedikasinya dalam mewakili kepentingan masyarakat di tingkat nasional.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo